Wednesday, February 8, 2012

Konser Greyson Chance di JITEC Mangga Dua Square



Tanggal 20 April 2012 Greyson Chance bakalan bikin gempar orang-orang Indonesia, Greyson bakalan ngadain konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan lebih tepatnya lagi di JITEC Mangga Dua Square jam setengah delapan malam. Cowo imut dan kece ini pasti sudah sangat dinanti kehadirannya oleh para Enchancers dan Greysonator di Indonesia khususnya di Jakarta termasuk saya. Walaupun saya terbilang baru mengidolakan Greyson (Ecen) sekitar bulan November tanggal 28, tapi saya cukup tau tentang dia dan saya juga gak kalah excitednya waktu tau Greyson bakalan ke Indonesia. Perlu diingat juga kalau saya gak terlalu fanatik banget kok, gak sampe mengharapkan Greyson jadi pacar saya. Bukan karena tau diri tapi karena Greysonnya gak mungkin mau sama saya haha, tapi saya juga gak mau kok sama Greyson beneran deh, bukan karena faktor umur (bedanya cuma 4 tahun) tapi karena faktor keyakinan hehe.
Rasa kagum saya masih dalam batas yang wajar, tapi mungkin pas liat Greyson langsung saya bakalan ikut lebay juga kali ya :D maklum namanya orang ngefans klo histeris dan nangis wajar dong apalagi kalau idolanya susah dan jarang banget ditemuin kayak si Greyson. Gak mungkin juga klo saya harus ke Oklahoma nyusul dia hehe..

Setau saya, Enchancers itu kebanyakan anak-anak SMP, mungkin karena Greysonnya juga yang masih berusia 14 tahun. Tapi kok saya malah berasa jadi anak SMP lagi yaa, walaupun emang dalam masalah wajah bisa dibilang masih pantes (pake banget klo orang-orang ngeliat -_-) tapi tetep aja ngerasa gimanaaa gitu, mereka masih labil banget dan keliatan banget lebaynya jadi terkadang saya jadi ikutan lebay juga ditwitter hehe.. tapi gak apa-apa lagi namanya juga berekspresi jadi bebas-bebas aja. Selama gak merugikan pihak yang bersangkutan dan orang lain sih fine-fine aja ya kan???

Balik lagi ke konser Greyson. Konsernya itu yang jelas gak gratis!! dan ada kategori-kategorinya tapi beda-beda nih harganya per satu kategori, klo disini lebih murah dari pada disini:
- pink : 1.000.000 / 1.100.000 (free CD)
- yellow : 750.000 / 825.000
- green : 600.000 / 660.000
- blue : 450.000 / 495.000
- purple : 350.000 / 385.000

Bisa dilihat kan perbedaannya? gimana murah-murah apa mahal-mahal? :D itu belum termasuk ppn 10% lhooo dan tiketnya bisa dipesan mulai besok.

RALAT!!!!!
ternyata sama aja harga tiket keduanya, harga yang bener yang saya tulis setelah tanda (/). Kenapa disamain ya? padahal beneran deh kemarin itu harganya beda dan mata saya masih normal kok jadi gak mungkin salah liat. Mungkin saking banyak peminatnya kali ya jadinya disamain aja yang mahal sekalian, hadeeeeehh -__-


ini urutan tempat duduk per kategori

Saya mupeng banget sama yang pink, tapiiiiii??????? bisa dilihat sendiri lah harganya, saya gak punya uang segitu dan klopun punya gak mungkin banget dipake buat nonton konser doank, sayang-sayang cuy, maklum lah saya gak punya pohon duit -_-
klo beli yang purple?? lihat sendiri lagi deh gimana tempat duduknya, PALING BELAKANG!! dan kemungkinan besar Greyson keliatan kecil banget, mana puasssss... mending liat di tipi or youtube kan?
klo yang yellow sama green masih kemahalan buat saya, tapi klo yang blue sama aja kya purple gak bakalan puas liatnya -_-

masalahnya, saya gak mungkin boleh minta uang ratusan ribu cuma buat nonton konser doank. Mau nangis darah juga gak bakal dikasih, kecuali buat hal-hal yang penting. Tapi Greyson penting buat gueeeeeeeeeeee *lebay*..

gimana ya nasib sayaaa???? beneran deh pengen banget ketemu Greyson, tapi yang jadi masalah juga JITEC lumayan jauh dari rumah saya dan kemungkinan juga gak bakal diijinin keluar apalagi malam kan acaranya. Gimana dooong??? galau tingkat dewa ini maaaah -.-



Eceeeeeeeen mampir kerumah gue plissssssss, mintain ijin ortu gue plus KASIH GUE TIKET YANG PINK *ngajak ribut* sama ajak gue ke backstage sekalian culik gue juga ke Oklahoma hahahahahaha sakit nih, udahan yaaa, gue mau bergalau ria dulu sama bang poconggg, semoga dapet ilham eh salah duit :D <<< maaf yang ini lebay, abaikan...

2 comments:

  1. bener banget,
    gue juga ngefans sama Greyson tapi gak sefanatik kayak orang2. cuma mengagum'i. :D
    Lagian saya sadar, saya bukan anak orang kaya. gak mungkin bisa nonton tuh konser. but no problem ^-^

    ReplyDelete
  2. hehe tp punya keinginan buat ketemu kah?

    ReplyDelete

About

.
.