Monday, February 20, 2012

ke Dreamland aja deh

Sebelumnya salam kenal dulu untuk Kak Una, soalnya aku baru follow blognya terus pas baca tulisan yang berjudul "My Second Giveaway: Ingin Ke Mana?" langsung tertarik untuk ikutan hehe, lebih tepatnya sih iseng-iseng berhadiah (kalo berutung :D). Untung deadlinenya besok jam satu pagi jadi masih keburu buat menuangkan isi kepala ke dalam tulisan ini. Perlu aku jelasin gimana aku dapat blog nya Kak Una? simple aja, aku lagi blog walking terus nemu deh blog bagus itu, penting gak sie? penting banget ya hehe..

Langsung ke topik >>
Kalau ditanya ingin kemana, banyak tempat yang ingin aku kunjungin. Aku ingin keliling dunia terutama ke Mekkah dan Edmond, kenapa?

  • Pertama 
Mekkah, tempat yang pastinya menjadi impian semua umat Islam termasuk aku dan keluargaku, terutama Ayah. Sejak dulu Ayah ingin sekali pergi kesana, bukan untuk rekreasi pastinya tapi untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Entah memang karena belum cukup biaya atau memang belum dapat panggilan dari sang Pencipta makanya sampai detik ini tempat itu masih menjadi impian. Tapi aku bangga dengan Ayah, belum pergi Haji beliau sudah sering dipanggil dengan sebutan "Pak Haji" oleh beberapa orang. Ayah hanya tersenyum dan mungkin meng'amin'i dalam hatinya. Terkadang miris melihat keinginan beliau yang teramat ini, kebutuhan ekonomi keluarga masih banyak terlebih lagi aku yang tahun ini baru daftar kuliah tentu hasil jerih payahnya terkuras terus. Belum lagi kakakku yang masih kuliah semester 6 dan adikku yang masih SMP. Kakakku yang sudah kerja pun tak bisa membantu untuk memenuhi keinginan Ayah. Impianku ingin sekali pergi kesana barena Ayah, Ibu sama kakak dan adikku, tapi kalau suatu saat aku sukses aku sangat ingin memberangkatkan kedua orangtuaku Haji terlebih dahulu, mereka yang terpenting. Oke stop, kalau bahas ini jadi sedih sendiri hehe..
  • Kedua
Edmond adalah sebuah kota di negara Oklahoma dan Oklahoma merupakan sebuah negara bagian Amerika Serikat, tepatnya di bagian selatan. Edmond itu tempat tinggalnya Greyson Chance, tau Greyson kan? kalau gak tau googling aja deh ya hehe..
Aku pengen banget kesana, pengen peluk Greyson sampai mimisan, pengen jalan-jalan sampai pingsan, pengen diajarin main piano sampe lumutan, pengen ngajarin Greyson bahasa Indonesia biar kalau dia ke Indonesia bisa berkomunikasi dengan baik sama orang-orang di Indonesia dan pengen ajak dia ke Jakarta dan aku sandra dikamarku hahahaha sadis yak :D
Bulan April dia mau ke Jakarta, dan itu bulan lahirku. Dia ke Jakarta tanggal 20 dan ulang tahunku tanggal 17nya, sesuatu banget pasti kalau aku bisa ketemu dia di tanggal 20. Tapi kenyataannya aku gak bisa datang dikarenakan gak dikasih uang buat beli tiketnya hikssss *cakar tembok*
Itu sebabnya aku pengen banget ke Edmond, ada yang mau culik aku kesana??? -_-

Ada lagi tempat yang mau aku kunjungin yaitu hotel bawah laut di Dubai, gak perlu aku jabarkan gimana indahnya, lihat fotonya aja deh yuk >>












Pengen kan kesana? dan kenapa aku pengen banget kesana? karena aku gak begitu jago berenang tapi aku suka banget kalau lihat dunia bawah laut, suka berandai-andai sendiri kapan bisa lihat langsung. Nah karena ada hotel dibawah laut ini jadi cocok banget buat aku yang suka sama dunia bawah laut tapi kurang bisa berenang atau nyelam, kalau pake kapal selam kayaknya kurang puas ya hehe..

Tapi yang paling pengen aku kunjungin yaitu dreamland aja deh, kenapa? karena disana aku bisa menemukan semua yang aku inginkan termasuk tiga tempat yang aku sebutin diatas, bisa sepuasnya tanpa batas hihihi kasian ya tinggal nunggu sakitnya aja :D

Photobucket

2 comments:

  1. Dreamland pas tidur gitu? Kalo pas tidur gak seru dong~ hihi

    sudah kucatet ya ^^

    ReplyDelete
  2. lebih tepatnya ke dunia khayal sie ka hehe..
    iya ka makasih ^^

    ReplyDelete

About

.
.