Saturday, December 17, 2011

When First I Was Idolized Greyson Chance

Ini dia idola baru gue yang cute, humble and certainly was very talented.
yup!! si Ecen alias Greyson Chance, nama lengkapnya Greyson Michael Chance. Gue tau dia itu pas nonton acara The Hits Trans Tv sewaktu dia nyanyi lagunya sendiri yang judulnya "unfriend you" sama lagunya Lady Gaga versi Ecen yang judulnya "papparazi", jujur enakan versi Ecen dari pada versi aslinya, whoops :D
Waktu ngeliat performnya itu sih masih biasa aja, lebih tepatnya baru tertarik dikitlah karena wajahnya itu lhoo yang imut abissss. Tapi itu cuma sekedar kesemsem dikit doank.

Baru deh pas liat acara The Hits lagi tanggal 28 November 2011, gue liat segmen favorit gue "gangges", itu lho yang hostnya John Martin yang unyu-unyu :p

nah pas disitu gue agak kaget plus excited banget ngeliatnya, soalnya qok tumben banget wawancarai artis luar, selain gue emang suka gaya ngehostnya John, disitu si Ecen keliatan sifat friendlynya dari jawaban-jawaban yang dia kasih (semoga jawabannya emang dari hati yaa, hehe). Terus juga disitu Ecen lucu banget, ngejailin John juga, gak tau emang sifat aslinya atau emang kebawa John yang emang pecicilan, gak bisa diem dan heboh plus lebay itu? gak taulah yang jelas gue makin tertarik abis sama Greyson alias Ecen.
Beneran deh ya biasanya gue biasa aja ngeliat artis luar selain masbro Maher Zain, ya paling suka lagu-lagunya doank, klo pun ada yang ganteng ya sekedar suka biasa doank tapi kali ini beda, seolah-olah gue dibikin penasaran gitu sama Ecen haha apa sih. Tadinya gue juga sama sekali gak tau ada artis luar yang namanya Greyson Chance, norak yeee....





Dari situ gue mulai deh cari semua info tentang dia, ternyata eh ternyata dia itu lahirnya 16 Agustus 1997, udah tau kan itu berarti apa? yup itu berarti tuaan gue empat tahun, bayangkan empat tahun!!! oh my God, tapi yaa Ecen itu gak keliatan kayak bocah, liat deh sikap dan cara bicaranya itu gak kaya bocah-bocah SMP, dewasa gitu tapi tampangnya emang gak bisa bohong sie kalo dia emang imut banget plus ganteng pastinya. Ecen lahir di Wichita Falls, Texas dan sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma. Dia anak bungsu dari Om Scott dan Tante Lisa Chance. Dia punya dua orang kakak, yang satu cewe namanya Alexa, umurnya 17 tahun dan satunya lagi cowo namanya Tanner, umurnya 20 tahun. Kayaknya lebih pantes gue idolain si Tanner ya dari pada Ecen hehe..
Tapi mau si Ecen sepantaran or lebih tuadari gue juga gak ngaruh apa-apa, i'm just fans and impossible to more from that *sadar diri* :D

Ecen itu pintar main piano, dia belajar piano dari umur 8 tahun dan pernah les piano 3 tahun, dia gak ada latihan vocal khusus, keren yaa gak  latihan vocal aja bagus gimana kalo latihan, eh tapi dia kan masih kecil ya, Ecen gak takut lho kalo suaranya berubah.

Ecen baru punya satu album "Hold On Till The Night" dan kabarnya dia bakal ngeluarin album lagi yang bakal dirilis tahun depan, nama albumnya "X-Traordinary Album", semoga bener yaa, amin.
Dia gak sekolah disekolah umum dan gak home school melainkan online school, weeww gak ngeluarin uang banyak yaa hehe, tapi dia pintar banget sama pelajaran matematika lhoo, nilainya matematika nya selalu bagus, kereeeeeennnn...
Olahraga favoritnya sepak bola, tadinya dia juga sempat tuh mau jadi pemain sepak bola tapi mungkin bukan takdirnya dia buat jadi pemain bola. Ecen ramah banget, waktu datang ke Indonesia, dia selalu nyapa orang-orang yang ditemuinya, apalagi kalo ada wawancara gitu, karyawannya dia salamin satu-satu dan sambil ngomong "hay nice to meet you, i'm Greyson" plus senyum, aw aw aw haha..

Terus nih Ecen bilang katanya "the best and amazing place on asia tour is INDONESIA" woooow :D
I hope, if Ecen come back to Indonesia especially Jakarta, i can meet him and take picture with him, amen ya Allah....



Look my editing pictures of Eceeen ^_^






how? do you interest to him?

No comments:

Post a Comment

About

.
.