Saturday, November 12, 2011

05 November 1992



detak jam dinding dikamarku masih terdengar jelas ditelingaku
mataku sulit terpejam
banyak hal yang ku pikirkan, tentang kekasihku, tentang masalahku
dannnn....ahhh hari ini?
hari sabtu? iya aku tau ini hari sabtu tapi bukan itu yang aku maksud
sekarang tanggal 5 November
tanggal yang cukup penting bagiku, terutama bagimu
tanggal dimana 19 tahun yang lalu kau lahir
iya kau, cinta tak terungkapku



mataku semakin sulit terpejam
hatiku gelisah
aku bingung
aku bingung
aku bingung

ingin ku kirimkan pesan singkat ke nomormu
ya, tentu aku masih menyimpannya
namun aku tak mampu
bagaimana kalau wanita itu baca?
iya wanita itu, kekasihmu
dia pernah cemburu padaku
dia pernah marah padaku

sudahlah, kau pun pasti tak ingat aku dan tak pernah sedikit pun ingat aku
ucapan dari ku pun tak berarti apapun bagimu

pikiranku melayang jauh
memasuki dunia yang sangat jauh
dunia yang tak mungkin ku rangkul kembali
memasuki lorong-lorong kebahagiaan dan kesedihan
semua ada disana, semua tentangmu
dimasa lalu
hatiku tersentuh
hatiku bergetar
hatiku terenyuh
hatiku menangis

aku merindukanmu, sangat merindukanmu
benar-benar merindukanmu

sejak kau lulus
sekolah bagaikan penjara bagiku
penjara hatiku
tak ada lagi kamu
tak ada lagi yang bisa ku perhatikan diam-diam
tak ada lagi senyummu
tak ada lagi tawamu
walau terkadang aku harus melihat mu dengan kekasihmu

dua tahun sudah sosokmu tak ada dihadapanku
dan tiga tahun sudah perasaan ini melekat dihatiku
ya perasaan sayangku kepadamu
kau tak pernah tau dan mungkin tak pernah mau tau

perasaan ini akan ada dan mungkin akan selalu ada sampai nanti Tuhan mengijinkan kau untuk mengetahuinya
Tuhan, dia harus tau
dia harus tau perasaanku
aku tak kuat membendungnya
aku lelah
aku hanya ingin menyayangi kekasihku
tak ada lagi dia
tak ada lelaki lain lagi
dihatiku, dipikiranku

mengapa begitu sulit membuang perasaan ini?
aku tau ini menyakitkan tapi mengapa sayang ini terus bertahan?
aku tak bisa memaksanya pergi
dia balik lagi, balik lagi

Tuhaaannn aku ingin lebih dalam mengenalnya
hanya sebagai teman, sebatas sahabat

untukmu yang terkasih
selamat ulang tahun yaa
aku doakan yang terbaik untukmu
terbaik untuk kehidupan dan cintamu...

No comments:

Post a Comment

About

.
.