Friday, March 9, 2012

Untitled

Kangen udah lama banget gak posting di blog terutama posting lanjutan cerita "Salahkah?". Jujur aja udah lama ada diotak tapi gak sempat ngetiknya jadinya agak lupa dikit, waktu luangnya juga udah gak banyak. Kalau posting lewat hp berat banget kapasitasnya jadi malas hehe..

Gue sibuk kerja dari tanggal satu kemarin, abis dari pada ungkang-ungkang kaki dirumah bikin jenuh dan bete tingkat kecamatan, lebih baik kerja sambil nunggu waktu kuliah sekitar bulan Agustus nanti. Lumayan kan uangnya bisa buat nambah-nambahin keperluan kuliah. Ini pertama kalinya gue ngerasain cari unag sendiri, rasanya gimana ya?
hmmm yang jelas enak kalau dibuat enjoy dan cape kalau dibuat ngeluh. Tapi gue sendiri lebih senang begini, karena ngerasa hidup gue jadi berguna, gak kayak beberapa bulan kemarin berasa kayak mayat hidup dirumah terus :D

Berhubung liburnya cuma seminggu sekali jadi gak bisa posting terus-terusan, kemarin aja baru sempat ganti template, bukan karena waktunya yang gak ada tapi karena baru ngerti cara extract file nya, ternyata mudah banget ya hehe..
Templatenya juga mungkin bakalan gue ubah lagi lain waktu..

Nanti pasti gue posting lagi lanjutan ceritanya sampai ending *berasa penulis beneran* -_-

1 comment:

About

.
.