Friday, May 25, 2012

Menyesal

Ketika egomu bergejolak aku selalu coba meredamnya, sebisa ku, aku memahami sifatmu tapi bukankah manusia diberi batas kesabaran?
salahkah jika kali ini egoku yang berbicara?

Harusnya kamu menahanku untuk tidak meninggalkanmu karena keinginanku hanyalah egoku semata bukan dari hatiku, harusnya kamu meredamkanku bukan meningkatkan emosiku , harusnya kamu bisa lebih bersabar sayang.

Memang tak akan ada habisnya jika "harusnya" terus terlontar, dan kini penyesalan merangkulku, sakit.

Aku sangat menyesali keputusanku, bukankah kamu juga begitu? pertengkaran semalam hanyalah pertarungan dua emosi yang tak seharusnya diakhiri kata pisah, kamu harus mengerti itu.
Memang aku pun bersalah, bisakah kita bersatu lagi?

2 comments:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  2. hitam putih, manis pahit, cinta benci adalah pelangi kehidupan apabila tanpanya hidup ini tidak akan terasa indah... nice blog.. aku dah follow tuh,, follow balik ya di http://agungbudisatrio.blogspot.com/

    thanks...

    ReplyDelete

About

.
.